Mei 8, 2024

Patroli Kamtibmas Polsek Jajaran, Sambangi Sekretariat PPK dan Panwaslu Kecamatan.

Spread the love

Polres Gorontalo – Patroli Harkamtibmas Polsek Jajaran Polres Gorontalo, Sambangi kantor Sekretariat PPK dan Panwaslu Kecamatan diwilayah Kabupaten Gorontalo, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka komunikasi dan koordinasi dimana saat ini Pemilu 2024 memasuki Tahapan Kampanye, sehingga membutuhkan peran stake holder terkait guna mewujudkan Pemilu yang aman dan damai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Batudaa, yang mendatangi PPK dan Panwaslu Kecamatan Batudaa.

Pada kesempatan itu petugas Polsek bersama beberapa anggota, melakukan komunikasi dengan para petugas baik dikantor Panwaslu dan Sekretariat PPK sekaligus menyampaikan arahan/himbauan dalam memelihara stabilitas kamtibmas.

“kami terus lakukan komunikasi baik dengan pihak penyelenggara maupun pengawas ditingkat Kecamatan, untuk bersama-sama memelihara stabilitas kamtibmas pada setiap tahapan Pemilu 2024” ujar Kanit Samapta Aipda Moh. Yusrin Sunge.

Kanit Samapta juga mengatakan bahwa Kegiatan tersebut diharapkan lebih meningkatkan sinergitas, guna kelancaran pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai khususnya diwilayah Hukum Polsek Batudaa.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x