7 Mei 2024

Menciptakan Situasi Kamtibmas, Polsek Kwandang Patroli di SPBU Pontolo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Anggota Patroli Polsek Kwandang melaksanakan tugas rutin patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan patroli ke Obyek Vital SPBU.

Patroli ini dilakukan Polsek Kwandang sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kwandang. Kamis (07/3/2024)

Anggota Polsek Kwandang melakukan Patroli ke SPBU yang terletak di desa Pontolo, pada saat bertatap muka petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi kamtibmas yang ada.

“Kepada karyawan SPBU harus selalu memantau situasi kamtibmas di lingkungan SPBU dan camera CCTV agar dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta misal ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melaporkan ke Polsek Kwandang” Ucap Anggota polsek

Kapolsek IPDA Bayu Aji Prabowo,S.Tr.K mengatakan kegiatan patroli tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C.

“Bahwa kegiatan patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.” Pungkas IPDA Bayu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x