29 April 2024

Polres Gorontalo Utara Gelar Jumat Curhat di Mesjid Agung Baiturrahim

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Wakapolres Kompol Lesman Katili,S.H M.H menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang bertempat di Mesjid Agung Baiturrahim, desa Moluo kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Jumat (22/3/24).

‘’Jumat Curhat” sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi. Ungkap nya

Wakapolres menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Gorontalo Utara.

“Kami dari Polres Gorontalo Utara dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat” Ucapnya

Kegiatan ini, berlangsung penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan tokoh agama serta masyarakat yang menerima langsung curhat terkait situasi kamtibmas.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

“Selanjutnya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten Gorontalo Utara,” Tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x