4 Mei 2024

Personil Polres Gorontalo Utara Laksanakan Pengamanan di KPUD selama 1x 24 Jam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Personel Polres Gorontalo Utara melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Gorontalo Utara selama 24 jam dengan sistem 3 regu. (21/02/2024)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Melalui Kasi Humas Iptu Mohamad Adha Tarib,S.H mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan di kantor KPU.

“Pengamanan ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Kami ingin memastikan bahwa kantor dan gudang KPU dalam keadaan aman,” ungkapnya.

Selain mengamankan Kantor KPU, personel Polres Gorontalo Utara juga rutin patroli di sekitar kantor KPU dan gudang logistik KPU. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi-aksi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Kami juga melakukan patroli di sekitar kantor KPU dan gudang logistik KPU untuk memastikan keamanan di area tersebut,”ungkapnya

Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar. Jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan keamanan, masyarakat diimbau untuk segera melaporkannya kepada pihak kepolisian.Ujarnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x