29 April 2024

Cegah Balap Liar di Kalangan Anak Muda, Sat Lantas Polres Gorontalo Utara Gelar Patroli di Pagi Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara intensif menggelar patroli di sejumlah titik untuk mengantisipasi munculnya kerawanan balap liar. Hal ini dilakukan untuk menghindari gangguan dalam menjalankan ibadah puasa, terutama di bulan Ramadan. Senin (18/3/24)

Beberapa titik yang menjadi perhatian antara lain sepanjang jalur Jalan Bypas Kecamatan Kwandang dari desa Bulalo sampai desa Moluo dan Blok Plan Kantor Bupati Gorontalo Utara yang seringkali dijadikan lokasi favorit untuk balap liar.

Kasat Lantas Iptu Maya Kasim,S.H, mengatakan bahwa langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya balap liar yang seringkali dilakukan pada Pagi, dan malam hari saat bulan Ramadan.

Kanit lantas Bripka Windo bersama tim akan rutin melakukan patroli pada waktu-waktu rawan keramaian yakni pukul 15.00-17.30 Wita bahkan malam hari pukul 11.45-02.00 Wita. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah puasa Ramadan dan tidak terganggu oleh balap liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Patroli akan rutin digelar baik pagi maupun malam hari. Semoga masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadan tetap merasa aman dan nyaman serta tidak terganggu oleh aksi balap liar maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” Ungkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x