29 April 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang laksanakan Patroli Dialogis di Pasar Tradisional desa Moluo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Briptu Miswar Domili aktif melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional desa Moluo. Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk menjaga dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, khususnya di sekitar pasar tradisional yang menjadi pusat aktivitas ekonomi warga.Senin (18/3/24)

Dalam patroli dialogis ini, Bhabinkamtibmas kami berinteraksi langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar. Mereka memberikan penyuluhan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan informasi terkait pencegahan tindak kriminalitas. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat untuk kemudian dijadikan masukan dalam upaya peningkatan pelayanan kepolisian.

Kami mengajak seluruh masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional desa Moluo untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Informasi dan kerjasama dari masyarakat sangat berarti dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang akan terus melakukan patroli dialogis secara rutin dan siap sedia untuk merespons setiap situasi yang memerlukan tindakan kepolisian. Ucapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x