8 Mei 2024

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gorontalo Utara Berikan Arahan Kepada Anggota Untuk Menjaga Perilaku serta menjaga Penampilan Saat Berdinas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bertempat di lapangan Apel Polres, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Gorontalo Utara. Senin (26/02/2024) pagi.

Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili,SmH M.H, Para Kabag, Kasat,Kasie dan perwira staf serta seluruh personil Polres Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas saat ini.

“Diharapkan agar anggota Polri khususnya personil Polres Gorontalo Utara selalu menjaga perilaku dan penampilan berpakaian saat melaksanakan tugas di lapangan. Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri terutama Polres Gorontalo Utara,” ungkapnya.

“Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik di lingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” tutup Kapolres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x