7 Mei 2024

Patroli KRYD Polsek Tolinggula Tingkatkan Rasa Aman Untuk Warga Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara,Polsek Tolinggula Dalam upaya menciptakan Rasa Aman dan kondusif dalam menjaga situasi bebas dari Gangguan Kamtibmas, Polsek Tolinggula melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya, adapun giat rutin ini dilaksanakan pada hari Kamis (29/02/2024).

Giat Patroli yang dipimpin Bripka Maman, menyasar ke pusat-pusat keramaian, pemukiman penduduk, dan daerah yang dianggap rawan Dengan menggunakan Mobil patroli yang dilengkapi dengan peralatan pendukung seperti senter, alat komunikasi, dan peralatan perlindungan diri.

Tujuan utama dari patroli malam ini adalah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dimalam hari. Selain itu, patroli malam ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah beristirahat di rumahnya.

Kapolsek Tolinggula Iptu Risno Mohamad menyampaikan pentingnya kehadiran polisi pada malam hari untuk menjaga keamanan lingkungan. “Kami berupaya hadir di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Tolinggula. Dengan adanya patroli malam seperti ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan suasana yang kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Tolinggula juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan. “Kami mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dengan memberikan informasi dan segera melaporkan jika ada hal yang mencurigakan. Kolaborasi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah kita,” Ungkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x