14 Mei 2024

Waka Polres ikut dalam giat Clean Seas (Gocs) di pantai Malagoso desa Dumolodo kec. Gentuma Raya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Waka Polres Kompol Lesman Katili,S.H M.H, ikut dalam giat Clean Seas bertempat di pantai Malagoso Desa. Dumolodo Kec. Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara.Senin (29/01/24)

Dalam kegiatan diawali dengan Apel Pagi bersama dalam rangka Gorut Clean Seas yang dipimpin Oleh Kadis Perikanan dan Kelautan Bpk dr. Faizal Piu, SE. MM. Ucap Waka Polres

Waka Polres Mengatakan “Saya berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi seremonial yang hanya dilakukan sekali saja namun menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemerintah Kec. Gentuma raya dan perintah desa Dumolodo demi untuk menjaga kebersihan pantai malagoso” Ungkapnya

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program pemerintah pusat kementrian Kelautan dan Perikanan yang perlu kita laksanakan dan lestarikan dimasing- masing daerah khusunya daerah pesisir seperti dipantai malagoso ini”

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Waka Polres Kompol Lesman Katili,S.H M.H mengucapkan trimaksih kepada semua yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan pada pagi hari ini.

“Mari kita jaga secara bersama pantai Malagoso agar menjadi daya tarik pengunjung” Tutup Waka polres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x