11 Mei 2024

Bakti Sosial Donor Darah Polres Gorontalo Utara, Menyambut HUT ke-72 Humas Polri dengan Semangat Kemanusiaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Mengadakan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Polres Gorontalo Utara dengan UTD Kota Gorontalo dan diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan bantuan darah.

Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023, Polres Gorontalo Utara Polda Gorontalo menggelar bakti sosial donor darah. Rabu ( 11/10/23)

Adapun pelaksanaan kegiatan donor darah ini menjadi hasil kolaborasi Polres Gorontalo Utara melalui Si Dokes Polres dengan UTD Kota Gorontalo. Peserta pendaftar donor darah terdiri dari gabungan personil Bag/Sat/Si Polres Gorontalo Utara.

Kapolres Girintalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan serta simpati Polri dalam membantu warga yang membutuhkan bantuan darah. “Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri tanggal 30 Oktober 2023, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial, salah satunya donor darah,” ungkap Kapolres

Kapolres juga berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif serta bermanfaat bagi warga yang memerlukan bantuan darah. “Semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan donor darah,” tutur Kapolres Andik Gunawan,S.I.K

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x