12 Mei 2024

Kapolres Gelar giat Jum’at Curhat kali ini didesa Hiyalooile Kecamatan Anggrek

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Gelar Jum’at Curhat bertempat di mesjid Al-Muhajirin desa Hiyalooile Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam giat Jumat Curhat Kepala desa Hiyaooile Apresiasi Kapolres yang telah menyelenggarakan program Jum’at Curhat ini karena kami masyarakat desa Hiyaooile dapat bertatap muka langsung dengan pimpinan Polres Gorontalo Utara dan langsung mendengarkan keluhan masyarakat khususnya desa kami.

Terimakasih untuk waktu yang telah di berikan kepada kami untuk melaksanakan jumat curhat di desa Hiyalooile.

Terkait dengan kekeringan dan cuaca panas yang ada di wilyah Kab.Gorontalo Utara Saya menghimbau agar masyarakat tidak membakar Sampah dilahan yang mengakibatkan kebakaran lahan besar.

Yang manjadi permasalahan masyarakat saat ini yaitu kegiatan Minuman keras ( Miras ) Kiranya masyarakat bisa menghindari kegaiatan tersebut dengan cara tidak menkonsumi Miras.

Saya juga mengingatakn terkait dengan kenalpot racing dan pengendara di wilyah kab.Gorut saya memperhatikan pengendaranya masih di bawah umur kiranya para Ibu dan bapak bisa mengingatkan dan mengawasi Anaknya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x