12 Mei 2024

Sat Resnarkoba Gagalkan perederan Captikus Sebanyak 550 Liter dengan Modus Menyembunyikan di dalam Box Ikan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Polres Gorontalo Utara Siap berantas Minuma Keras yang berada di Wilayah Hukum Polres Gorut. Selasa (26/9/23)

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K melalui Kasat Resnarkoba Iptu Usman Dg. Maroa Menyampaikan Kami Gagalkan Menyelundupan Captikus sebanyak 550Liter.

Satresnarkoba Membangun Kampung bebas Narkoba dan Miras dengan Komitmen Memberantas Minuman keras.

Dalam hal ini Kami Satresnarkoba Gencar melaksanakan Patroli untuk memberantas Minuman keras.

Pagi tadi Anggota Opsnal Menangkap sebuah mobil Pick Up Gren Max No pol 8173 BM dengan BB Minuman Keras Jenis Captikus yang di kemas di dalam karung sebanyak 11 Karung yang masing-masing karung berisi 50 Liter.

Bertempat di desa Leboto Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Anggota Sat Resnarkoba Polres Gorontalo Utara telah melakukan Tangkap tangan terhadap mobil grand max yang mengangkut minuman beralkohol jenis Cap tikus Tanpa ijin Edar.

Dengan identitas MRSA, Umur 23 tahun, jenis Kelamin Laki-laki, Alamat desa Botumoputi kec Tibawa kabupayen Gorontalo.

Tangkap tangan tersebut berawal dari Informasi yang memberitahukan Masyarakat kepada Anggota Resnarkoba bahwa ada sebuah mobil pick up dengan no polisi DM 8173 BM yang mengangkut minuman keras jenis Cap tikus yang di duga dari daerah kabupaten Minahasa Selatan Yang Akan Melintas di wilayah kabupaten Gorontalo Utara.

Dengan adanya informasi tersebut anggota Sat Resnarkoba Polres Gorontalo Utara langsung melakukan penyelidikan di sepanjang jalan Trans Sulawesi dan tepat di jalan trans Sulawesi desa Leboto kecamatan kwandang kabupaten Goronyalo Utara mobil tersebut melintas dan langsung di cegat oleh anggota Sat Resnarkoba, dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut telah ditemukan sejumlah minuman beralkohol jenis cap tikus yang terisi dalam Box ikan.

Setelah itu mobil dan sopir langsung dibawa dan diamankan di Mapolres Gorontalo Utara untuk di proses pemeriksaan lebih lanjut. Ucap KasatResnarkoba Iptu Usman Dg. Maroa,S.H

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x