11 Mei 2024

Persiapan Personil BKO ke Polres Pohuwato, Kapolres AKBP Andik Gunawan,S.I.K Pimpin Latihan Dalmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resort Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K Pantau Langsung Latihan Dalmas Personil Polres Gorontalo Utara sebanyak 100 personil.

Bertempat dilapangan Mako Polres Gorontalo Utara dilaksanakan Latihan dalmas awal dan Dalmas lanjut oleh personil Polres Gorontao Utara dalam rangka BKO Polres Pohuwato di lapangan polres Gorontalo utara.

Adapun yang hadir dalam latihan Waka Polres Gorontalo Utara KOMPOL Lesman Katili, S.H,M.H, Kabag Ops AKP Cecep Ibnu Ahmadi, S.H,S.I.K, PJU Polres, Para Perwira dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Kegitan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill Anggota terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah Kabupaten Pohuwato dan juga persiapan memback up pengamanan rencana aksi unjuk rasa lanjutan di kabupten Puhuwato. Ucap Kapolres

Tambahnya Semoga dengan latihan dalmas ini, personel bisa menjadi tameng perlindungan bagi masyarakat serta melatih kemampuan anggota dalam menghadapi Unjuk Rasa di Pohuwato.

Latihan Dalmas ini Selain meningkatjan Skill Anggota juga di persiapkan Untuk Pengamanan Pemilu di tahun 2024. Tutup Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x