12 Mei 2024

Laksanakan Patroli serta monitoring Kesiapan Sarana Pemadam Kebakaran Untuk Mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan di Lokasi Tanaman Industri (HTI)

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bertempat di lokasi Hutan Tanaman Industri (HTI) Desa Molantadu Kec Tomilito Kab Gorontalo Utara Kapolres Gorontalo Utara AKBP andik Gunawan,S.I.K laksanakan kunjungan serta pengecekan alat pemadam kebakaran dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di area Hutan Tanaman Industri (HTI). Rabu (30/8/23)

Kapolres Gorontalo Utara Menghimbau kepada Masyarakat agar tidak membakar lahan atau kebun mengingat saat ini sedang musim kemarau.

Kapolres Meminta Kepada penanggung jawab mobil pemadam agar intens melakukan pengecekan kesiapan anggota maupun sarana dan prasrana pemadam kebakaran. Ucap nya

Apabila terjadi kebakaran untuk menghubungi pemerintah terkait ataupun kepihak keamanan terdekat.

“Setiap karyawan agar tetap stand bay dilokasi untuk mengantisipasi terjadi kebakaran secara tiba-tiba.

Dalam kegiatan Patroli Kapolres bersama Dandim dan Rembongan melihat secara langsung lokasi maupun titik – titik yang berpotensi terjadi kebakaran sampai ketower pengintai api di lokasi HTI.

“Saya berharab Masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara untuk tidak membakar lahan mengingat sekarang ini Musim Kemarau, Sangat berpotensi terjadinya kebakaran yang dapat meluas dikerenakan Rumput dan pohon mengalami kekeringan” Ungkap kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x