11 Mei 2024

Bakti Sosial Dalam Pengabdian TNI dan Polri Akabri 89 Tiada Henti Untuk Indonesia Maju tahun 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bertempat di Mapolres Gorontalo Utara telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Oleh Akabri 89 Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti Untuk Indonesia Maju. Sabtu (26/8/23)

Kegiatan di Pimpin langsung Kepala Kepolisian Resor AKBP ANDIK GUNAWAN, S.I.K di ukuti PJU Polres Gorontalo Utara dan Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara Ny. Santi Andik Gunawan beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara.

Kapolres Gorontalo Utara Menyampaikan Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan bakti sosial AKABRI 89.

Bahwa kegiatan bakti sosial Alumni AKABRI 89 tingkat Polda Gorontalo bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dalam giat dimulai dari Pembagian Bingkisan Sembako oleh Kapolres Gorontalo Utara Kepada Masyarakat.

kegiatan tersebut Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K di dampingi oleh PJU Polres Gorontalo Utara menyerahkan secara langsung bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada diwilayah Kab. Gorontalo Utara.

“Kegiatan tersebut dalam rangka Pengabdian AKABRI 89 Pengabdian TNI dan Polri Tiada Henti Untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan secara serentak Polda dan Polres Jajaran se-Indonesia secara terpusat dipimpin oleh Panglima TNI dan Kapolri.

Alhamdulillah Kegiatan ini mendapat respon yang positif khususnya dari masyarakat penerima bantuan sosial.

Untuk Polsek juga melaksanakan bakti sosial dengan yang dipimpin oleh Kapolsek membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Ucap Kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x