12 Mei 2024

Jumat Curhat Polres Gorontalo Utara dengan Masyarakat desa Milango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kepala Kepolisian Resor Polres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan,S.I.K kali ini menggelar “Jum’at Curhat” dengan Masyarakat desa Milango Kecamatan Tomilito yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo Utara AKBP Andik Gunawan, S.I.K (18/8/23)

“Ucapan terimakasih untuk waktu yang telah di berikan kepada kami melaksanakan jumat curhat di tempat ini” Ucap Kapolres

Besar harapan kami dalam program Jumat curhat yang insya Allah bisa menjadi wadah warga masyarakat untuk menyampaikan berbagai keluhan sehingga hal ini bisa memperbaiki kinerja dan kemajuan institusi Polri khusunya Polres Gorontalo Utara. Pungkasnya

Dari kegiatan tersebut beberapa hal yang menjadi masukan serta pertanyaan dari masyarakat salah satunya dari bapak rahman.

“Adanya salah satu warga masyarakat desa Milango yang diduga mengkonsumsi miras yang dibeli dari desa tetangga.

Mengusulkan pengurusan SIM bagi yang belum dewasa. Karena saat ini banyak anak SMP sampai SMA sudah bisa mengendarai sepeda motor namun belum mempunyai SIM.

Tanggapan Kapolres untuk saat ini Polri khusnya Polda Gorontalo beserta jajaran telah menggelar Operasi Penyakit Masyarakat atau kita sebut Pekat Otanaha-II 2023 yang sasaranya selah satunya adalah miras, maka dari itu kami khususnya Polres Gorontalo Utara berharap agar masyarakat Gorontalo Utara berperan aktif serta mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.

“Apabila terdapat masyarakat yang mabuk dan membuat onar, saya meminta kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat penegak hukum dan mengajak masyarakat untuk bersama sama mengurangi peredaran Miras dengan tidak membeli atau menkonsumsi barang tersebut.

Bahwa dalam pengurusan SIM bagi anak dibawah umur belum dibolehkan karena belum bisa dipertanggung jawabkan didepan hukum. Nantinya namun usul ini akan disampaikan secara berjenjang ke tingkat atas. Ungkap kapolres

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x