14 Mei 2024

Polres Gorontalo Utara Laksanakan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Gerakan Pemuda Bersatu Tanjung Karang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili,S.H M.H Pimpin telah dilaksanakan Pengamanan aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Gerakan Pemuda Bersatu Tanjung Karang Kab. Gorontalo Utara, bertempat di PLTU SULBAGUT I desa Tanjung Karang Kec.Tomilito Kab. Gorontalo Utara. Selasa (4/07/23) 07:30 Wita

Hadir dalam giat Kabag Ops AKP Syarlis,S.I.K, Kabag Sumda Akp Eric Kasombang, Kasat samapta Akp Irwan, Kasat Intelkam Iptu Lukman Yunus, Kbo Samapta Yunus Miradji, Kapolsek Kwandang Ipda Bayu Aji Prabowo,S.Tr K, dan Kasubsi Penmas Ipda Ishak Tomahayu.

Jumlah masa Aksi sebanyak kurang lebih 30 Orang.

Tuntutan Masa Aksi Meminta Pihak Perusahaan Menindak Lanjuti adanya ketidak jelasan Perekrutan Karayawan.

“Meminta Pihak Perusahaan menindak lanjuti adanya Pencemaran Lingkungan Yang diakibatkan Oleh Limba Batu Bara”

“Meminta Pihak Perusahaan Menindak Lanjuti adanya Ketidak jelasan Pemberdayaan Masyarakat desa Tanjung Karang dan dana CSR.

Manager GlP PT. PLTU SULBAGUT 1 Tanjung Karang I Nengah Sarnada menjawab tuntutan dari masa aksi.

Saya selaku Manager masih belum mengetahui terkait dengan perekrutan karyawan karena tidak pernah ada data pasti yang masuk ke meja saya dikarenakan semua sudah di atur oleh bawahan yang mengatur hal tersebut. Ucap nya

Terkait surat yang dimasukkan oleh pihak pemerintah desa dan adik-adik karang taruna tidak ada satu pun yang masuk atau naik ke meja saya dan saya baru mengetahui terkait dengan surat tersebut.

Saya selaku perwakilan dari PLTU mengundang para perwakilan masa aksi untuk sama-sama kita membahas terkait permasalahan ini agar kita dapat mencari dari solusi bersama.

Waka Polres Kompol Lesman Katili,S.H M.H mengatakan dalam unjuk rasa Kami Personil Polres Gorontalo Utara siap melaksanakan Pengamanan, untuk menjaga Keamanan Kamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara.

Setelah mendapat penjelasan dari GM sdr. Inegah Sarnada pada Pukul 09.30 Wita masa aksi membubarkan diri menuju titik kumpul awal dengan situasi aman tertib dan kondusif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x