7 Mei 2024

Jadi Pembina Upacara di Sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Sampaikan Ini

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Brigadir Reymond Kapojos dipercaya menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP N 1 Tomilito’, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (20/03/2023).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama SMP N 1 Tomilito’ dengan Polsek Kwandang Polres Gorontalo Utara yang dihadiri oleh Kepala Sekolah dan para guru serta siswa-siswi.

Brigadir Reymond Kapojos dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada para siswa. Diantaranya menghindari kenakalan remaja, waspada dan jangan sampai terkena pengaruh buruk lingkungan, patuhilah orangtua dan guru, serta berhati-hati saat berangkat sekolah di jalan raya.

“Marilah sejak dini menghindari kenakalan remaja seperti membawa dan menggunakan senjata tajam dan sebagainya akan ditindak tegas sesuai undang-undang, walaupun pelakunya adalah masih anak dibawah umur,” ungkapnya.

Perhatian dan teladan orang tua akan dicontoh anak-anaknya dalam pembentukan karakter anaknya. Orang tua sebagai pengasuh dan bertanggung jawab penuh kepada anaknya baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekolah. Ucap Kapojos

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x