12 Mei 2024

kapolres Gorontalo Utara Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Molingkapoto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution SI.K, laksanakan Kegiatan Jumat curhat di pasar Tradisional desa Molingkapoto kec. Kwandang, Kab. Gorontalo Utara.

Hadir dalam giat Wakapolres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H M.H, Kasat Intelkam Iptu Lukamn Yunus, Kasubsi Penmas Ishak Tomayahu, Kepala desa Molingkapoto serta Masyarakat setempat.

Kapolres gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution SI.K, dalam sambutannya mengungkapkan jika kegiatan jumat curhat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh Polri mulai dari tingkat Polda sampai polsek.

“Setiap hari jumat, serentak Melaksanakan giat Jumat Curhat mulai Pak Kapolda hingga Kapolsek melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat,” pungkas Kapolres

Kapolres gorontalo Utara menjelaskan jika tujuan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg uneg serta saran masukan tentang pelayanan kepolisian, supaya bisa tindaklanjuti segera.

Tambahnya jika kegiatan jumat curhat ini juga serentak dilaksanakan oleh para Kapolsek jajaran Polres Gorut di wilayahnya masing masing.

“Saya juga perintahkan kepada para kapolsek wajib setiap jumat menggelar jumat curhat baik di kantor atau ke desa desa,” tambahnya.

Kepala desa Molingkapoto saat mengikuti kegiatan tersebut mengungkapkan jika dia antusias dan senang dengan adanya jumat curhat ini sehingga bisa ketemu langsung dan mengobrol dengan Pak Kapolres.

“Saya senang akhirnya bisa mengobrol langsung dengan Pak Kapolres, Saya harapkan agenda jumat curhat seperti ini terus berlanjut,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x