7 Mei 2024

Sigap Personil Polsek Tolinggula Bantu Evakuasi Korban Banjir

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Berdasarkan pantauan di lokasi, anggota polisi dari Polsek Tolinggula yang masih mengenakan seragam lengkap membantu mengevakuasi warga yang terkena dampak bencana banjir yang terjadi pada selasa (21/03/2023)

Setelah mendapatkan informasi bahwa sungai telah meluap dan mengakibatkan beberapa rumah di kecamatan Biau terkena dampak dari meluapnya sungai para anggota polisi terutama Polsek Tolinggula langsung turun ke lapangan dan membantu warga korban tergenang banjir.

Sementara itu, kepala Desa Bualo, Kecamatan biau mengatakan Alhamdulillah saat ini warga kami selamat dari banjir yang rumahnya sudah tergenang air. Kami atas nama masyarakat Bualo mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah membantu mengevakuas kami.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution. S.I.K, mengatakan Anggotanya akan selalu siap membantu masyarakat seperti hal nya banjir di desa Bualo dan desa mebongo.

dalam hal ini membantu mengevakuasi dan mambantu pengguna jalan dalam melintas di genangan air yang menutupi ruas Jalan, evakuasi ini dibantu juga oleh masyarakat desa setempat.

“Kepada warga khusunya desa Bualo dan desa Mebongo untuk tetap berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan apalagi saat ini masih terlihat curah Hujan yang kurang bersahabat,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x