20 Mei 2024

Kapolres Gorut Hadiri kunjungan Kementrian Pertanian Mardi Malaysia Beserta Rombongan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K Menghadiri Kunjungan Timbalan Ketua Pengarah Institut Penyelidikan Dan Kemajuan Kementrian Pertanian Mardi Malaysia Beserta Rombongan Dalam Rangka Panen Raya Jagung Di Desa Botuwombato Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara. Rabu (15/3/2023).

Adapun Kementrian Pertanian Kerajaan Malaysia Yang berkujung Dr. Mohamad Kamal Bin Abdul Azis, Encik Christopher John Biai dan Encik Mohammad Haniff bin Hassan

hadir dalam Giat Waka Polda Gorontalo Brigjenpol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Sekda provinsi Gorontalo Dr. H. Sukri J. Botutihe, M.Si, Dandim 1314 Gorontalo Letkol CZI Adityo Bangun Pratomo, Asisten II Kab. Gorut Husin Halidi, Kabag Ops Res Gorut Akp Syahrlis, S.I.K, PJU Polres Gorut, Kapolsek Kwandang Ipda Wisnu Pradana S.Tr. K, Kadis Pertanian Prop. Gorontalo, Kadis Pertanian Kab. Gorut dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Kegiatan di mulai dari Sambutan Sekda Prov. Gorontalo Dr. H. Sukri J. Botutihe, M.Si kedatangan beliau disini dalam rangka kerja sama ekonomi pertanian dan juga sharing pengalaman dari Gorontalo dan akan beliau bawa sampai ke malaysia.

Melakukan kerja sama yang kita laksanakan dan ,ini merupakan tindak lanjutndari malaysia beberapa waktu yang lalu dengan kerja sama ini di harapkan akan terjadi terus menerus.

tambahnya Dapat di informasi bahwa masyarakat malaysia sangat memerlukan jagung untuk makanan ayam dan hewan ternak lainnya.

Saya sangat kagum dengan wilayah Gorontalo ini yang mana terdapat begitu banyak tanaman jagung beda halnya dengan negara saya. Ucap Dr. Mohamad Kamal Bin Abdul Azis

kami di malaysia sangat membutuhkan tanaman jagung, maka niat kami datang ke wilayah bapak ibu ini untuk saling silaturhami dan bisa berkerja sama dalam hal pertanian.

Tambahnya sektor pertanian sangat penting untuk keberlangsungan ekonomi pada saat ini, maka saya berharap agar kita semua menjaga hasil pertanian kita dengan sebaik-baiknya dan digunakan pada tempat yang selayaknya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x