10 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Laksanakan giat Jumat Curhat di Wilayah kecamatan Kwandang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, kembali menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung di dusun Gudang Arang desa Jembatan merah Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara. (17/02/2023)

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Kapolres Juprisan

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H, M.H di ikuti Kabag Ops Syarlis, S.I.K, Kasat Intelkam Iptu Lukman Yunus, Kbo Intelkam Ipda Roman Sunge, Fiti Rahim selaku Kadus, para tokoh Masyarakat dan masyarakat desa Jembatan merah.

Kapolres mengatakan bahwa Kegiatan Jumat curhat ini Bertujuan untuk menampung keluhan Warga masyarakat, dan Masyarakat Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di Lingkungan Mereka.

Kali ini Kapolres menerima curhatan warga masyarakat desa Jembatan Merah ada beberapa hal yang di sampaikan mengenai Bom ikan yang melakukan dari luar dusun, Pengurusan SIM yang harus pergi ke polres limboto, dan Kami masyarakat posisir pantai yang mata pencariannya adalah nelayan namun kami masih sangat terbatas alat tangkap baik itu perahu maupun alat perlengkapan lainnya.

Sambungnya kami sudah pernah mengajukan permohonan ke pihak Pemerintah baik kab. Gorut maupun Prov. Gorontalo namun sampai saat ini belum terealisasi. ucap Kadus Fiti Rahim

“Makasi pak kadus dan bapak ibu yg sempat hadir dan bersilaturrahmi dgn saya, alhamdulilah kesempat yg istimewa ini saya menerima curhatan Masyarakat yg ada di dusun Gudang Arang berkaitan informasih bom ikan yg di duga dari luar desa ini nanti jika ada lagi segera laporkan langsung ke saya atau anggota saya maupun babinkamtimas yang ada di desa dan hal ini akan kami koordinasikan dengan Dit Polair Polda Gorontalo. Ucap Kapolres

Kapolres juga mengatakan Untuk saat ini Polres Gorut sedang uji coba mesin pembuatan SIM insya Allah kedepan Kegiatan pelayanan Sim di Polres Gorut sudah bisa melayani masyarakat Kab Gorut, jadi bagi masyarakat yang ada di desa ini yang belum memiliki SIM sudah bisa mengurus di Polres Gorut, sudah tidak jauh lagi untuk mengurusnya yang harus pergi Polres Gorontalo.

”Terkait dgn permohonan bantuan peralatan tangkap ikan saya akan meneruskan ke pihak Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Gorontalo Utara”Ucapnya

Sementara Kepala Dusun Fiti Rahim mengucapkan terimakasih kepada Polri Khususnya Kapolres Gorontalo Utara dalam rangka kegiatan Jumat Curhat ini hadir langsung di desa Kami untuk menyambung dan mempererat silaturahim antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat., apabila kegiatan terus berlanjut, Insya Allah wilayah hukum Desa jembatan merah yang dipimpin bapak Kapolres dapat menciptakan situasi aman terkendali,” tuturnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x