10 Mei 2024

Pimpin Upacara Bulanan, Berikut Arahan dan Atensi Kapolres Gorontalo Utara ke Personil

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, kembali memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggotanya untuk terus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat.

Hadir pada pelaksanaan apel pagi ini Waka Polres Gorontalo Utara Kompol Lesman Katili, S.H, M.H, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Bintara dan ASN.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh Personil Polres Gorut untuk tetap menjaga nama baik institusi dan marwah institusi, agar seluruh personil menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas kita dalam bertugas agar senantiasa mendapatkan simpati dan dukungan serta kepercayaan dari Masyarakat” Ucap Kapolres

“Diakhir amanatnya, mengharapkan kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Gorontalo Utara,” Ungkap nya

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x