12 Mei 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola laksanakan Giat Sambang di Desanya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Monggupo Kec. Atinggola Kab. Gorut Briptu Hasan Janwar menyambangi warga masyarakat di desa Monggupo yang sementara melakukan perbaikan mesin Mobil. Senin (30/01/23)

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan untuk tetap menjaga Situasi Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman kondusif.

Dalam percakapan yang akrab dengan penuh rasa kekeluargaan Bhabinkamtibmas mendengar berbagai masukan maupun usul yang baik untuk pelaksanaan sebagai Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Atinggola Iptu Sularto Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang berkembang di masyarakat guna mengantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x