12 Mei 2024

Wakapolda Gorontalo Pimpin Apel Pagi di Polres Gorontalo Utara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Apel pagi yang diambil Langsung WakaPolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H Keseluruh personil Polres Gorontalo Utara berlangsung di Lapangan Mako Polres Gorontalo Utara. Senin (30/01/23)

Apel pagi yang dihadiri Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution,S.I.K Wakapolres Kompol Lesman Katili, S.H M.H, serta diikuti Pejabat Utama Polres, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, serta Para Kapolsek, dan Personil Polres Gorontalo Utara.

Dalam Kesempatan ini Wakapolda Gorontalo mengatakan Pada kesempatan Apel pagi hari ini tujuan saya mengambil Apel yakni untuk Mengecek kesiapan Personil Polres Gorontalo Utara dalam pelaksanaan Tugas.

Dalam Pelaporan Apel pagi yang di Ambil danton masing-masing Satker dan saya cek satu persatu ada keterangan sakit, tk , ijin, Ingatkan Rekan rekan kita yang belum sempat hadir dalam pelaksanaan apel pagi ini.

Ditegaskan bahwa, menjadi seorang anggota Polri harus memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat.

“Kita harus tau apa tujuan kita menjadi seorang polisi, apakah hanya ingin di puji, dikatakan orang hebat atau untuk mengabdi pada polri ini” kata Pudji

Selanjutnya beliau juga mengatakan saya sampaikan untuk mengingatkan diri saya sendiri dan rekan-rekan, Apakah rekan-rekan tau kedepan atau setelah apel ini rekan-rekan masih bisa beraktifitas seperti biasa, atau rekan-rekan yakin bahwa setelah apel ini rekan-rekan masih diberi kehidupan oleh yang maha kuasa.

“Maka dari itu syukuri apa yang telah tuhan berikan kepada rekan-rekan dengan niat bertugas sebaik-baiknya di institusi ini, Tidak ada yang kira harus banggakan di intitusi polri ini kalau rekan-rekan selalu membuat pelanggaran, Kita sebagai anggota Polri adalah Pelayan Masyarakat, yang namanya Pelayan itu di bawah, masyarakat yang di atas, jadi Hormatilah Masyarakat dan masyarakat Juga menghormati kita.”Katanya

“Saya minta kepada rekan-rekan jangan hanya ada pengecekan seperti ini semua bisa apel karena ini untuk menghalalkan gaji kita”Tegasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x