11 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara terima curhatan warga di “Jumat Curhat”

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara bersama PJU Polres, menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (30/12/22) di Warung Kopi desa Pontolo kecamatan Kwandang kabupaten Gorontalo utara.

Pada kesempatan tersebut masyarakat menyampaikan beberapa pertanyaan mengenai salah satunya Pengurusan Sim, dalam petanyaan tersebut di jawab langsung kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, bahwa dalam pengurusan SIM sudah bisa pada saat Awal Tahun.

kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K bertanya kepada salah satu masyarakat bagaimana situasi Kamtibmas di desa pontolo, dan di Jawab oleh masyarakat bahwa Situasi di desa Pontolo Aman aman Saja.

adapun pertanyaan berikutnya kepada Kapolres Mengenai truk Gandeng pada saat curah Hujan ataupun setelah Hujan terkadang Truk tidak Kuat Nanjak di kerenakan jalan Licin kerena Hujan Maupun Setelah Hujan.

Untuk Itu kapolres Gorontalo Utara Memerintahkan Kasat Lantas Iptu Maya Kasim, S.H Untuk menekan kecelakaan dan terjadinya kemacetan panjang saat pelepasan tahun.

Mobil truk gandeng dilarang melintas di jalur Trans Sulawesi, Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal itu disampaikan Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution kepada warga saat ‘Jumat Curhat.

“Nantinya jalur tanjakan pontolo tidak boleh ada kendaraan besar (truk gandeng) yang melintas di jalur tersebut saat pelepasan tahun,” kata Kapolres.

Ia mengatakan tujuan dihentikannya kendaraan besar ini hanya bersifat sementara. Artinya setelah pelepasan tahun kendaraan besar sudah bisa melintas.

Salah satu warga menyampaikan Ucapan trimakasih kepada kapolres yang mau mendengar curhatan mereka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x