11 Mei 2024

Nataru, Kapolsek Anggrek Laksanakan Patroli ke Gereja-gereja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Pastikan situasi kondusif diwilayah Hukum Polsek Anggrek, Kapolsek Anggrek Ipda Juneidy A. Andasia,. S.H bersama Personil Polres dan polsek yang ter Sprint Melaksanakan Pengamanan Gereja. Senin (26/12/22) 11.00 wita

Bertempat di Gereja (GPIG) Jemaat Bethel Popalo ,Desa Popalo Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara, Telah Berlangsung Giat Ibadah Ke 2 Natal di wilayah Hukum Polsek Anggrek.

Selama Ibadah dan tahun baru kapolsek Anggrek Ipda Juneidy A. Andasia,. S.H secara intensif melaksanakan patroli ke gereja gereja.

Personil Pores Gorontalo utara dan Polsek diturunkan dalam pengamanan gereja guna Menciptakan rasa aman pada saat melaksaanakan ibadah.

Dalam rangka pengamanan Nataru dilakukan pengamanana Gereja gereja guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama perayaan natal dan tahun baru. 

kapolsek Ipda Juneidy A. Andasia,. S.H,dalam pelaksanaaan pengamanan Gereja GPIG Desa Popalo disambut dengan positif oleh salah satu jemaat gereja saat dikonfirmasi, ”kami mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dimana pada saat kami Ibadah dan tahun baru ini polsek Anggrek melakukan pengamanan sehingga kami merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah. Ujar jemaat gereja

disela sela pengamanan yang dilakukan kapolsek Anggrek juga memberikan ucapan selamat natal dan tahun baru 2023 kepada jemaat gereja.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x