27 April 2024

Operasi Pekat Otanaha II, Polsek Tolinggula Sita Belasan Botol Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Menjelang Malam tahun Baru Polsek Tolinggula kembali melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran penjualan minuman keras, Judi dan Tindakan Melanggar Hukum. Operasi ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tolinggula Bripka Roni Putra, Rabu (23/11/2022).

Personel Polsek berhasil menyita belasan botol miras dari 1 Rumah warga dan 1 warung milik warga. Yakni kedua nya di Desa Tolinggula Pantai.

Pelaksanaan operasi Pekat Otanah II ini dengan menyisir wilayah hukum polsek tolinggula, petugas memeriksa warung milik St (60 thn), dan mendapatkan 10 ( Sepuluh ) Botol Cap Tikus Ukuran 1500 Ml dan 1 (Satu) Gelon cap tikus ukuran 15 liter.

Personil Juga mendapatkan minuman keras Jenis Cap Tikus di rumah Masyarakat Milik K.K (48 thn) pekerjaan Nelayan di rumahnya di dapati 3 ( Tiga ) sak plastik Cap Tikus Ukuran 600 Ml.

“Hari ini, kami melakukan operasi pekat dengan sasaran peredaran minuman keras di wilayah Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara Dari hasil operasi ini, kami menyita Belasan minuman keras jenis Cap tikus.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x