10 Mei 2024

Patroli KRYD, Polsek Tolinggula Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara,olres Gorontalo Kota, Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Utara melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (12/10/2022) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tolinggula Iptu Jaka Wiharja bersama dengan personil

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K melalui Kapolsek Tolinggula Iptu Jaka Wiharja menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Tolinggula untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Tolinggula tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, untuk mencegah tindak kejahatan dan Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat pada saat berbelanja di pasar, Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara.

Tujuan Patroli Juga Memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada para Pengguna jalan yang Melintas dan yang terparkir di Area sekitar pasar, sehingga dapat membantu mengurai Kemacetan dan menghindari terjadinya rawan Laka Lantas yang diakibatkan dengan adanya Kemacetan di hari Pasar sehingga tertibnya Kamtibcar Lantas dan Kamtibmas yang Kondusif. tambahnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x