26 April 2024

SAMBANG DESA BINAAN, SALAH SATU CARA BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Para Bhabinkamtibmas selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaannya guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas didesa binaan dan wilayah hukum Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara. (29/09/22)

Kegiatan sambang desa binaan dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Illomata Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara Brigadir Dzukarnain Pulumudoyo melaksanakan sambang terhadap warga desa binaan di Desa illomata Kec. Antinggloa Kab. Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dzukarnain Pulumudoyo mengajak warga untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Didalam mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama yang baik diantara semua pihak, sehingga dengan partisipasi secara aktif oleh warga maka akan dapat tercapai kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa kegiatan sambang desa binaan ini bukan hanya sekedar menjalankan tugas saja tapi juga mempunyai misi dan visi untuk menjalin komunikasi yang baik diantara Polri dan warga desa binaan.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Atinggola Iptu Sularto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan meningkatkan kegiatan sambang dan dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat akan dapat lebih dirasakan oleh warga masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x