18 Mei 2024

Wujudkan Keamanan Dalam Lingkungan Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada diwilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Sumalata Polres Gorontalo Utara lakukan giat sambang. Sabtu (03/09/2022)

Bhabinkamtibmas desa Kasia Kecamatan Sumalata Bripka Rivansis Sayedi menguraikan bahwa dengan kegiatan sambang paling tidak dapat memberikan rasa aman kepada masyatakat, selain itu pesan-pesan kamtibmas yang ingin kami sampaikan dapat didengar langsung oleh masyarakat.

“Selain sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat kegiatan sambang juga bertujuan untuk menghadirkan polisi ditengah-tengah masyarakat, yang diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas”. Ujarnya

“Dimasa pandemi covid-19, kami juga berupaya memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selain memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan tidak lupa saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x