25 Mei 2024

Ini Yang di Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Saat Sambang Wilayah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kegiatan Sambang adalah kegiatan rutin yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas, baik di siang hari maupun di malam hari dan hal tersebut kerap di lakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Utara Bripka Muhlis S. Noer.

Dalam giat sambang yang di lakukan, bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola, melaksanakan edukasi terhadap setiap warga yang di temuinya tentang pentingnya menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Sabtu (03/09/22).

Saat di temui ia pun mengatakan bahwa kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud apabila semua elemen masyarakat dapat bersinergi untuk menjaganya.

“Dukungan masyarakat sangat kita perlukan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas tetap aman dan kondusif”. ujarnya.

Kapolsek Iptu Sularto mengharapkan bahwa dengan intensitasnya bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan edukasi, masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran polri di lapangan sehingga Masyarakat Merasakan Keaman yang telah di berikan.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x