8 Mei 2024

Polsek Sumalata Laksanakan Patroli Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K melalui Kapolsek sumalata Iptu Irwan, Patroli yang dilaksanakan polsek sumalata yaitu Tempat -tempat kerawanan yang sering di kunjungi dan juga sebagai tempat nongkrong.

Untuk memonitoring aktivitas masyarakat pada malam hari, guna memutus penyebaran Covid-19, anggota Polsek Sumalata rutin melakukan patroli malam. Hal itu sekaligus sebagai upaya meminimalisasi tindak kejahatan, serta untuk menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah.

Anggota Melaksanakan operasi Yustisi dengan cara menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini Rutin dilaksanakan, Rabu (01/06/22).

Bripka Irfan Samboto yang melaksanakan giat dialogis juga melaksanakan sambang kepada masyarakat dalam upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas (keamana dan ketertiban masyarakat) dan juga memberikan himbauan ke pada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

dalam upaya ini polsek Sumalata memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum polsek sumalata guna menekan angka penularan virus covid-19.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x