9 Mei 2024

Patroli Malam, Polisi Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berkerumun, patroli ini juga untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tolinggula.

Anggota Polsek Tolinggula melaksanakan giat rutin patroli malam di pemukiman dan berdialog dengan warga, Senin malam (30/05/2022).

Aipda Arman menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Pada kegiatan patroli kali ini anggota melakukan dialogis dengan warga yang sedang Ngumpul di depan teras rumah di desa Tolinggula pantai. Dalam dialog tersebut petugas memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. Ungkap Kapolsek IPTU Jaka Wiharja

dalam hal ini Kapolsek Iptu Jaka Wiharja Berharab Agar Masyarakat Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Juga tetap menjaga diri dengan menggunakan masker, membawa Handsanitizer, dan menjaga jarak guna mencegah menyebaran virus covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,”ucap kapolsek

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x