17 Mei 2024

Polsek Atinggola Melaksanakan Operasi Yustisi Disiplinkan Masyarakat Dalam Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menekan angka penularan Covid-19, Kepolisian Polsek Atinggola yang dipimpin oleh Regu 3 Spkt Aiptu Rinto Gobel melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan masyarakat, sabtu (15/02/22)

Aiptu Rinto Gobel mengatakan dalam pelaksanaan Operasi yang dilaksanakan kali ini menyasar ke Pengunjung warung, kedai-kedai tempat jualan, tempat kerumunan dan pengguna jalan yang melintas di depan polsek Atinggola baik pejalan kaki Maupun Motor dan Mobil serta kegiatan masyarakat lainnya yang rentan menjadi tempat penyebaran virus Covid-19.

Dalam pelaksanaan operasi Yustisi Patuh Prokes Covid-19 adalah keadilan, manfaat dan patuh hukum. Sehingga, masyarakat benar-benar merasakan dampaknya dan memahami jika mereka telah melanggar hukum tidak patuh Prokes.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma, SIK, M.Si melalui Iptu Sularto mengungkapkan, pelaksanaan operasi ini adalah bentuk kesungguhan kita dalam mendisiplinkan masyarakat untuk patuh menerapkan protokol kesehatan ditengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat..

“Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan Ini bertujuan untuk memastikan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan prokes maupun aturan yang dikeluarkan pemerintah,” ungkap Iptu Sularto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x