8 Mei 2024

Memperingati Kenaikan Isa Al Masih Polres Gorut Perketat Pengamanan Gereja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Menjaga kenyamanan dan ketentraman saat beribadah Personil Polres gorontalo Utara melaksanakan pengamanan di Gereja Pante Kosta di Indonesia, Nama Pendeta Deliyana lumi, dan jumlah Jemaat 30 orang, dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih pada Hari Kamis (26/05/22).

Kapolres Gorut AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K, melalui Kapolsek Kwandang Ipda Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalin di lokasi Gereja saat ibadah Kenaikan Isa Al-Masih berlangsung dengan tetap Mematuhi Prokes.

Kapolres mengatakan bahwa semua kegiatan keagamaan polri siap untuk melakukan pengamanan oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir terjadinya ancaman, anggota kami dilapangan sedah mempunyai keahlian dalam melaksanakan pengamanan.

dalam Pelaksanaan Pengamanan Gereja Pante Kosta di Indonesia, desa titidu kecamatan Kwandang, kabupaten Gorontalo utara yang di jaga 4 Anggota Polri yaitu Brigadir moh. Reza, Brogadir Doldi Yunus, Briptu Viqran mohamad dan bripda Renaldi Abdullah.

Brigadir moh. Reza mengatakan,” Perlu dilaksanakan Pengamanan di tempat- tempat Ibadah termasuk di Gereja dengan harapan dapat menjadikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan beribadah dalam hal ini bertepatan dengan hari kenaikan Isa Al Masih.”

Disamping itu, pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan umat beragama yang menjalankan ibadahnya guna menjaga stabilitas keamanan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x