20 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Atinggola

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, didampingi oleh pejabat utama Polres Gorontalo Utara, Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K, Untuk memantau situasi kewilayahan dan sekaligus memberikan arahan kepada personil Polsek jajaran, Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K kali ini melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Atinggola, Jum’at (20/05/22).

Dalam Kunjungannya Kapolres AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution S.I.K didampingi Waka Polres Kompol Nikson Yusuf, kabag Sdm , Kasat samapta, kasat Intelkam dan Kasie Propam Polres gorontalo Utara yang diterima langsung oleh Kapolsek Atingola Iptu Sularto.

Kapolres Gorontalo Utara mengatakan untuk menyikapi situasi kamtibmas yeng berkembang agar Bhabinkamtibmas Memonitoring setiap desa Binaan nya, baik Perkembangan situasi ataupun perkembangan masalah di desa sehingga memudahkan pemantauan.

Terkait Vaksinasi saya minta agar lakukan terus himbauan untuk Mengajak Masyarakat ikut Program Pemerintah untuk sukseskan Vaksinasi dengan Cara mendatangi Gerai Vaksin Terdekat seperti Puskesmas, dan juga Bhabinkamtibmas yang mengajak Masyarakat Untuk Vaksin dalam setiap kegiatan vaksinasi agar Anggota bekerjasama dengan tenaga medis Puskesmas dan Babinsa dalam kegiatan Vaksinasi tersebut. ujar Kapolres

“Pelaksanaan Patroli agar dimantapkan lagi, terutama pada titik-titik rawan dan segera dilaksanakan pengecekan serta berikan edukasi kepada masyarakat dan penanganan-penanganannya, yang terpenting lakukan koordinasi dengan aparatur desa setempat berikut para tokoh-tokohnya,” kata Kapolres.

Kapolres meminta kepada seluruh personil agar selalu meningkatkan penjagaan mako sesuai SOP dan lakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang memerlukan pelayanan publik serta jaga kebersihan Mako. “Saya minta agar seluruh anggota mendukung tugas sesuai tupoksinya masing-masing sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” tambah Kapolres.

Dengan mengedepankan prokes, Kapolres Gorontalo utara ke Polsek Atinggola ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan, pembinaan, dan memberikan motivasi dan memelihara semangat kerja kepada seluruh personil Polsek Atinggola. Pungkasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x