17 Mei 2024

Kapolres Gorontalo Utara Cek langsung Stok Minyak Goreng

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution, S.I.K mengecek beberapa Toko yang berada di kecamatan Kwandang, pada saat pengecekan di Toko Dhidi Mart Desa Titidu Kecamatan Kwandang Dhidi Mart menerima Minyak goreng curah sebanyak 100 galon ( 2000kg ) dari pemerintah yang berkerjasama dengan PT. PPI ( perusahaan Pedagang Indonesia ) Minggu (11/04/2022).

Kapolres usai meninjau persediaan dan harga minyak goreng diToko Dhidi Mart , di desa Titidu kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara mengatakan dari hasil pantauan, minyak goreng tersebut tersedia dan dipastikan hingga bulan Ramadhan ini masih akan tersedia.

Kapolres menegaskan kepada pedagang, bahwa pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas, jika ditemukan ada pengusaha, agen ataupun toko swalayan yang melakukan penimbunan minyak goreng hingga menjual minyak goreng di atas harga yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“Saya mengimbau agar masyarakat tidak panik kemudian membeli minyak goreng dalam jumlah banyak,karena saat ini persediaan minyak goreng curah maupun kemasan banyak dan cukup untuk beberapa bulan ke depan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, personel Polres Gorontalo Utara baik yang tergabung dalam Satgas Pangan maupun Bhabinkamtibmas, sudah diperintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat.

Contohnya minyak goreng di sejumlah toko swalayan hingga pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan momen kelangkaan minyak goreng untuk keuntungan sendiri, sementara masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng. tegasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x