17 Mei 2024

Satlantas Polres Gorontalo Utara Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Satlantas polres Gorontalo berkerja sama dengan team Vaksinasi dari puskesmas Molingkapoto menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Gorontalo Utara, (04/02/2022)

Kapolres Akbp Dicky Irawan Kesuma S.I.K., M.Si Melalui Kasat lantas polres Gorontalo Utara dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini di laksanakan bertujuan mendukung Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 untuk menciptakan kekebalan tubuh/herd immunity, pendisiplinan protokol kesehatan, pemeriksaan surat kelengkapan berkendara dan pendisiplinan peraturan berlalu lintas.

Selain melakukan penertiban terhadap para pengemudi kendaraan di jalan raya, kami juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan serta mengimbau kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam upaya mengendalikan penularan covid-19. ungkapnya

Bertempat di Pontolo atas kecamatan Kwandang kegiatan vaksinasi ini di Pimpin Kabag Ops Kompol Suharjo S.E, KBO Satlantas polres Iptu. Sutino SH, Paurkes polres Nilawaty barus dan Team vaksi puskesmas Molingkapoto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x