17 Mei 2024

Operasi Yustisi Depan Mako Polsek Kwandang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Gencarkan pelaksanakan operasi yustisi. Kegiatan yang dilakukan di Desa Moluo, kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Candra Rahmola operasi tersebut dilakukan di Desa Moluo Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara. Kamis (17/02/2022)

“Operasi yustisi ini sebagai pengingat  kepada warga untuk selalu patuh terhadap kebiasaan baru dengan mentaati protokol kesehatan dan 5M,” ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melaksanakan operasi yustisi Untuk Mengingatkan Kepada Masyarakat Khusus nya Masyarakat kecamatan Kwandang agar mematuhi Prokes.ujar Candra

Masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung di Berikan Himbauan oleh petugas dan di ingatkan Agar keluar Rumah untuk wajib Memakai Masker, dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah. Masyarakat yang di temukan personil Polsek Kwandang belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.

“Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah” Ujar Candra

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x