17 Mei 2024

Rutin Laksanakan Operasi yustisi, Polsek Atinggola Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Gencarkan pelaksanakan operasi yustis. Kegiatan yang dilakukan di Desa Kota Jin, kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Rinto Gobel operasi tersebut dilakukan di Desa Kota Jin Kecamatan Atinggola Kabupaten Gorontalo Utara. Jumat (04/02/2022)

ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melaksanakan operasi yustisi Untuk Mengingatkan Kepada Masyarakat Khusus nya Masyarakat kecamatan Atinggola agar mematuhi Prokes.

“Operasi yustisi ini sebagai pengingat  kepada warga untuk selalu patuh terhadap kebiasaan baru dengan mentaati protokol kesehatan dan 5M,” pungkas Rinto Gobel

Masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung di Berikan Himbauan oleh petugas dan di ingatkan Agar keluar Rumah wajib Memakai Masker, dan selalu patuh protokol kesehatan ketika beraktifitas. Dimana kami Selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dgn sabun dan Tidak berkerumun”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x