6 Mei 2024

PATROLI KRYD MALAM MINGGU, POLRES GORONTALO UTARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara, Rombongan patroli KRYD Polres Gorontalo Utara menyambangi sekelompok pemuda yang tengah nongkrong serta berkerumun di sebuah jajanan lesehan saat melaksanakan patroli malam antisipasi malam Minggu di wilkum Polres  Gorontalo Utara, Sabtu (09/10/2021 ) malam.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma S.IK, M.Si,  melalui Kabag Ops, KOMPOL Suharjo S.E memberikan pengarahan kepada sekelompok pemuda serta memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima (PKL) agar sama-sama peduli akan situasi pandemi covid 19 saat ini dengan membatasi jumlah konsumennya dan mengurangi kerumunan.

Kegiatan dipimpin langsung Kbag Ops Kompol Suharjo S.E dengan rute patroli mulai Mako Polres Gorontalo Utara menuju desa Moluo, molingkapoto, dan seputaran wilayah Hukum Polres Gorontalo Utara dan kembali ke Mako Polres Gorontalo Utara.

Dijelaskan Kabag Ops Kompol Suharjo S.E  pada saat pelaksanaan, patroli  untuk mengingatkan  kepada Masyarakat agar tetap mematuhi prokes yang di tetapkan Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dikarenakan pandemi belum berakhir.

Paur Humas Bripka Royhan Husain menambahkan, kami akan terus mengingatkan kepada seluruh jajaran polsek untuk meningkatkan mobilitas patroli pada malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayahnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x