6 Mei 2024

ANGGOTA PIKET SATLANTAS POLRES GORONTALO UTARA MELAKSANAKAN PENGATURAN ARUS LALU LINTAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada Malam hari Jumat (01/11/2021) Pukul 19.30 terlihat personel Satlantas Polres Gorontalo Utara Mengatur Arus Lalu Lintas di jalan simpang 4 trafiick light Polres Gorontalo Utara. “Hal ini Satlantas Polres Gorontalo Utara telah menerjunkan anggotanya untuk tampil malam hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar Kanit Patroli Satlantas Polres Gorontalo Utara.

Pada Tempat Terpisah Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara. mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dimalam hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan wilayah kecamatan Kwandang karena wilayahnya cukup ramai arus lalu lintasnya.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x