1 Mei 2024

BHABINKAMTIBMAS DESA PONELO KEPULAUAN MENGINGATKAN WARGA MASYARAKAT AGAR MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. Sesuai dengan arahan Kapolsek Kwandang Iptu Fahmi Sjam, M.H agar setiap anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang selalu hadir di tengah – tengah kegiatan masyarakat dan monitor serta mengetahui secara langsung perkembangan penyebaran covid 19 serta situasi Kamtibmas yang berkembang pada saat ini dan melaporkan kepada pimpinan. Rabu (16/06/2021) Pukul 12.00 WITA.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Ponelo Kepulauan Polsek Kwandang Brigadir Irwan Tambiyo melaksanakan himbauan serta mengingatkan kepada warga Desa binaanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 dengan cara 3M (Memakai masker, Jaga jarak dan mencuci tangan) Jangan menganggap virus covid 19 sudah berlalu.

Apabila kita tidak mematuhi atau tidak menghiraukan himbauan pemerintah virus tersebut akan mudah masuk kedalam tubuh kita apalagi kondisi imun tubuh sedang menurun, disamping itu pula virus tersebut banyak mengenai orang tanpa gejala(OTG), untuk itu mari kta secara bersama sama mencegah penularan dan memutus mata rantai covid – 19 dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x