21 Mei 2024

WUJUDKAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS DESA PAPUALANGI POLSEK TOLINGGULA SAMBANGI WARGA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara. Pelaksanaan tugas Sambang yang dilaksanakan terus-menerus yang menjadi giat rutinitas yang ditingkatkan oleh personel Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Utara, hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolsek Tolinggula Ipda Jaka Wiharja, agar selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan binaannya masing-masing agar lebih membuka hati dan pikiran dalam melindungi warga dengan penuh tanggung jawab dan rasa simpatik terhadap wilkum Polres Gorontalo Utara Khususnya di Wilayah hukum Polsek Polsek Tolinggula. Sabtu (12/06/2021) Pukul 11.00 WITA.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Papualangi, Bripka Tomi S. Saleh saat menyambangi Warganya. dalam sambangnya ini Bripka Tomi S. Saleh mengajak warga binaanya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Bhabinkabtibmas Bripka Tomi S. Saleh juga menghimbau agar tetap waspada Terhadap penyebaran virus Corona dan memakai masker serta mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tolinggula Polres Gorontalo Utara Ipda Jaka Wiiharja mengatakan bahwa “Setiap anggota Bhabinkamtibmas harus aktif sambangi daerah binaan untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga tentang ketaatan mengikuti prokes untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19) dan turut serta dalam mempertahankan dan memelihara Kamtibmas”.

“Semakin sering disampaikan himbuan prootokol kesehatan diharapkan masyarakat semakin sadar untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir agar aktivitas masyarakat bisa normal kembali,” ucap Kapolsek Tolinggula.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x