27 April 2024

Patroli Sabhara Polres Gorontalo Utara, Sambangi Pasar Desa Moluo Dengan Para Pedagang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Gorontalo Utara,  Anggota Unit Sabhara Polres Gorontalo Utara, dipimpin Brigadir Apon Djafar melaksanakan patroli, sambangi Pasar Desa Moluo,Sabtu (19/12/2020)

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondosif, khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara, Anggota Unit Sabhara dengan dipimpin Brigadir Apon Djafar, melaksanakan kegiatan patrol.

Saat patroli melintas di Desa Moluo Kecamatan Kwandang, petugas patroli menyambangi Pasar Desa Moluo.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli, melakukan dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang yang berada di area pasar Desa Moluo tersebut.

Dalam himbauanya, Brigadir Apon Djafar menyampaikan, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, teliti kembali uang yang dipakai untuk jual beli demi menghindari terjadinya peredaran uang palsu, jangan menjual barang yang sudah kedaluwarsa karena dapat merugikan konsumen, tingkatkan kerukunan antar warga dan pedagang pasar.

Lebih lanjut Brigadir Apon Djafar menyampaikan, untuk memutus mata rantai pandemik covid-19, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, jaga jarak dan jangan berkerumun.

Para Pedagang, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada petugas patroli Polres Gorontalo Utara, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan oleh petugas patroli, akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke warga dan pedagang pasar yang lain.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma, S.I.K.,M.Si, melalui Brigadir Apon Djafar ditemui media menambahkan, dengan patroli ini diharapkan mampu memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dan dapat menekan penularan pandemik Covid-19 di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara, terang Brigadir Apon Djafar.

Penulis : Bowo

Editor : Royhan

Publish : Bowo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x