Mei 9, 2024

Efektifkan Vaksinasi Di Hari Libur, Wakapolres Bone Bolango Tinjau Vaksinasi Di wilayah Tapa Dan Tilong Kabila

Wakapolres Bone Bolango Saat meninjau Vaksinasi Di Kantor Camat Tilong Kabila. Minggu, (17/4/2022)

Untuk menjaga Efektifitas Capain Vaksinasi Kepada masyarakat, mewakili Kapolres Bone Bolango Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang berlangsung di BPU Tapa Desa  Talumopatu Kecamatan Tapa dan di Aula Kantor Camat Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (17/4/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar sejak pukul. 09.00 wita, di barengi dengan penyaluran Bantuan Sosial (bantuan pangan non tunai) BPNT dan (bantuan langsung tunai) BLT minyak Goreng oleh Dinas Sosial Kabupaten Bone Bolango yang dihadiri oleh Wakapolsek Tapa IPDA Yunus Helingo dan Kapolsek Tilong Kabila IPDA Novika Veronika, S.Tr.K, para perwira Polres Bone Bolango serta unsur pemerintah setempat.

Wakapolres Bone Bolango mengatakan, Vaksinasi ini akan selalu kita laksanakan setiap hari dengan memberikan pelayanan setiap saat kepada masyarakat walaupun dihari libur.

“ walau hari libur untuk vaksinasi tetap akan digelar di setiap wilayah jajaran agar pelayanan kesehatan khususnya vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat terlayani setiap saat” ujar Wakapolres.

Wakapolres Bone Bolango di dampingi Wakapolsek Tapa Saat meninjau Vaksinasi Di BPU Kecamatan Tapa. MInggu(17/4/2022)

Selain itu ia menambahkan bahwa  antusias masyarakat saat ini semakin tinggi, maka perlu kita jaga dengan tetap memberikan pelayanan Covid 19 secara gratis kepada mereka setiap saat.

“ antusias masyarakat sangat besar untuk di vaksin, dan Alhamdulillah setelah saya cek dan konfirmasi dibeberapa wilayah untuk hari libur ini capaian vaksinasi melampaui target yang kita harapkan” pungkas Kompol Sudarsih.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x