Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dipimpin Kapolda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango mengikuti Rakor Lintas Sektoral Menghadapi Idul Fitri tahun 2022 Secara Daring

Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Bone Bolango, telah berlangsung rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan menghadapi Hari raya Idul Fitri tahun 2022 melalui Video Konferensi yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK, M. Si. MM yang didampingi oleh Gubernur Gorontalo H. Drs. Rusli Habibie, M.Ap. Selasa, (18/4/2022)

Turut Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, Sh, SIK, Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH, Kabag Ops Polres Bone Bolango, Pejabat Utama POlres Bone Bolango serta perwakilan unsur terkait dari Instansi Kabupaten Bone Bolango .

Kapolres Bone Bolango melalui kasi Humas Polres Bone Bolango IPTU Surat Waluya saat dikonfirmasi mengatakan, rapat Koordinasi Polri bersama instansi terkait dilakukan untuk menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan bersama stakeholder dalam memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat.

“Semua harus saling sinergi untuk memberikan rasa aman menjelang perayaan Hari raya Idul Fitri tahun ini, kita bersama-sama akan maksimalkan agar berjalan dengan aman dan kondusif” ujarnya

Ia juga menambahkan dari hasil rapat koordinasi bersama bapak kapolda Gorontalo ada beberapa point penting yang akan dikerjakan bersama yakni tentang kesiapan arus mudik dan arus balik lebaran, ketersediaan bahan pokok terutama minyak goreng, penerapan prokes, vaksinasi Covid 19, menyiapkan pos-pos pelayanan terpadu dibeberapa titik.

“ Setiap wilayah akan disiapkan beberapa titik Pos terpadu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain mengantisipasi arus mudik, pelayanan vaksin pun akan disiapkan di Pos Terpadu. Semuanya merupakan perencanaan ke depan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat merayakan lebaran Idul Fitri nanti”. pungkas IPTU Surat Waluya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x