Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Monitor Vaksinasi Di Bone Pantai, Kabag Ops: Dominan masyarakat Serbu Vaksin Booster

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bone Bolango Kompol Adek Dermawan, SH, SIK yang didampingi Kapolsek Bone Pantai IPDA Faisal Poli dan Kanit Tipikor IPDA  Yahya Boudelo, SH monitor langsung pelaksanaan Valsinasi Covid 19 yang berlokasi di Kantor desa Bilungala Kecamatan Bone Pantai Kabupaten Bone Bolango. Minggu, (17/4/2022).

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dimulai pukul. 09.00 wita dibarengi dengan penyaluran Bantuan Sosial (bantuan pangan non tunai) BPNT dan (bantuan langsung tunai) BLT minyak Goreng yang dihadiri oleh Camat Bone Pantai serta masyarakat  penerima bantuan.

Saat memonitor kegiatan tersebut Kabag Ops mengatakan bahwa selain kita mengawal penyaluran bantuan dari pemerintah, hari ini Polsek Bone Pantai bekerjasama dengan Puskesmas setempat melaksanakan vaksinasi massal dilokasi yang sama untuk memberikan vaksin gratis bagi masyarakat penerima bantuan terutama yang belum divaksin lengkap.

“hari ini banyak masyarakat yang datang untuk menerima bantuan, selain itu pula dilihat dari jumlah peserta vaksin mendominasi Vaksin ke tiga dimana terdapat sekitar tiga ratus lebih masyarakat yang mau untuk di vaksin booster” jelasnya.

“ ini merupakan bentuk kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dimasa pandemi Covid 19, sebab tanpa kesadaran dari masyarakat percepatan vaksinasi tidak akan terwujud” tutur Kabag ops.

Selain itu Kabag Ops sangat mengapresiasi langkah Polsek Bone Pantai dan pemerintah Kecamatan Bone Pantai terkait percepatan Vaksinasi hari ini,  ia berharap capain vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) di Bone Bolango akan segera tercapai di bulan ini.

“ dengan antusias masyarakat yang tinggi untuk divaksin, semoga di Bulan Ramadhan ini capaian vaksinasi khususnya vaksinasi booster akan segera tercapai” ujar  Kabag Ops Adek Dermawan.

Penulis: Z. Diko

Publis : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x