September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Kapolres Pimpin Sertijab Waka Polres Bone Bolango

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (30/11/2017) pukul 09.00 wita Bertempat di lapangan polres bone bolango telah berlangsung serah terima jabatan waka polres bone bolango dari pejabat lama Kompol Anib Bastian ke Pejabat baru Kompol Wawan Andi Susanto SH, SIK.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara kapolres bone bolango AKBP Robin Lumban Raja SIK, MSI dan di hadiri oleh pejabat lama dan pejabat baru, Para kabag, kasat, para kapolsek, staf perwira, I peleton sat Sabara, I peleton sat lantas, I peleton Bhabinkabtibmas,I peleton gabungan fungsi Intel, Reskrim, dan narkoba.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bonbol Akbp Robin Lumban Raja S.ik,M,si, menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Bonebolango sebagai waka polres bone bolango.

Mutasi jabatan ( Tour Of Area, Tour Of Duty ) soal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri yang memberikan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang baru, serta guna untuk pengembangan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun jenjang karir berikutnya ,”imbuhnya

“Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bonebolango, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara kepada pejabat yang baru, Kapolres menekankan bahwa promosi jabatan merupakan tanggung jawab yang besar. Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dituntut bekerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di Polres Bonebolango.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bonebolango , teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik, mengingat kedepannya akan dilaksanakan pemilihan kepala desa serentak di wilayah kabupaten bone bolango,” pungkasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x